All Blog And Google Adsense Collection Tip And Trick

Tuesday 21 October 2008

Pemasaran Online Terbesar

1. Amazon
http://amazon.com/
Amazon ini adalah reseller online dunia terbesar. Mereka menjual apa saja, mulai dari buku, DVD, groseri dan elektronik. Pada dasarnya, jika anda ingin membeli sesuatu tempat yang paling mungkin anda mendapatkan barang itu adalah di Amazon.

2. Buy
http://buy.com/
Buy.com ini hampir mirip dengan Amazon, mereka menjual apa saja mulai dari baju hingga asesoris iPhone. Tetapi meskipun begitu, perusahaan ini tetaplah di bawah amazon kepopulerannya.

Product Search

3. Google Product Search
http://google.com/products
Google’s product ini mencari berdasarkan indeks sejumlah toko online dan langsung memberikan hasil instan yang relevan. Anda bisa melihat harga berdasarkan tawaran terbaik dan juga review user pengguna barang.

4. Live Product Search
http://products.live.com/
Situs milik microsoft ini menggunakan data dengan index database pencarian dan langsung dari penjual. Anda dapat menampilkan hasil pencarian dengan berbagai cara.

5. Yahoo! Shopping
http://shopping.yahoo.com/
Yahoo! Shopping ini hampir sama dengan Google Product Search, tetapi dengan lebih ke arah struktur direktori, sehingga anda bisa dengan mudah browsing melalui direktori.

6. Become
http://become.com/
Situs pencari produk ini melakukan hampir seperti apa yang orang lain lakukan tetapi dengan beberapa fitur unik menyertainya. Anda bisa mencari berdasarkan warna produk dan link pencarian untuk setiap produk untuk mencari review dan menyebutkan jenis-jenis barang pada forum dan panduan pembelian.

10. PriceGrabber
http://pricegrabber.com/
PriceGrabber ini didesain untuk membantu anda menemukan tempat harga terbaik untuk suatu produk, sehingga anda dapat membandingkan harga pada berbagai toko online berbeda dengan disertai filter untuk membantu anda menemukan produk yang anda cari.

11. BizRate
http://bizrate.com/
BizRate ini sangat mirip dengan PriceGrabber dan memasukkan banyak fitur-fitur yang sama dan pilihan filtering.

Lelang (auctions)

12. eBay
http://ebay.com/
Siapa yang tidak tahu tentang eBay, situs pelelangan terbesar di seluruh dunia. Anda dapat menemukan hampir apa saja yang anda cari disini. Pengguna situs ini dapat membeli dan menjual item-item dan juga memberi tawaran untuk apa yang anda inginkan. Tempat ini merupakan tempat terbaik dimana anda dapat menemukan produk dengan tawaran terbaik dan juga produk yang susah didapatkan.

13. uBid
http://ubid.com/
uBid ini adalah alternatif lain dari eBay. Hampir terlihat mirip dengan eBay tetapi penggunanya sedikit tetapi jika anda tidak menemukan barang yang anda inginkan di eBay, anda bisa mencarinya di situs ini.

14. ePier
http://epier.com/
ePier ini hampir sama dengan situs-situs pelelangan lainnya tetapi tidak ada biaya listing/untuk mendaftarkan produk.

15. OverStock
http://overstock.com/
Situs ini merupakan situs seller barang-barang overstock, tetapi mereka juga meiliki situs pelelangan. Hampir mirip juga dengan eBay, tetapi disini anda bisa memasang tawaran item-item overstock tersebut, tidak seperti eBay.

16. Yahoo! Auctions
http://auctions.yahoo.com/
Situs pelelangan ini tidak lagi tersedia di US dan Kanada. Tetapi masih begitu kuat di negar-negara lain di seluruh dunia termasuk di UK.

17. eBid
http://ebid.net/
Situs pelelangan ini hampir mirip dengan eBay tetapi tanpa membebankan biaya pendaftaran barang untuk daftar biasa. Selain itu banyak sekali toko dan merchant di eBid menjual barangnya.

Classified (Daftar Klasifikasi)

18. Craigslist
http://craigslist.org/
Situs klasifikasi online ini memiliki banyak iklan di berbagai tempat di US, penggunanya dapat menempatkan iklan untuk area lokal-nya.

19. Kijiji
http://kijiji.com/
Situs klasifikasi gratis ini merupakan tempat dimana anda bisa mengajukan barang yang anda miliki untuk dijual atau anda mengiklankan suatu even acara. Selain itu anda juga bisa meletakkan iklan bersifat pribadi disini.

20. Yahoo! Classifieds
http://classifieds.yahoo.com/
Situs klasifikasi gratis milik yahoo ini adalah tempat dimana anda bisa memposting iklan tentang apa saja mulai dari jenis barang hingga penawaran pekerjaan.

21. Google Base
http://base.google.com/
Situs klasifikasi dengan integrasi dengan layanan Google dapat membantu anda mengajukan barang untuk anda jual tanpa biaya dan orang lain dapat menemukannya melalui search di Google termasuk berdasarkan Pencarian produk melalui Google.

22. Half
http://half.ebay.com/
Half.com ini merupakan situs yang dimiliki eBay yang menjual berbagai macam buku, film, musik dan video game dengan harga tetap. Anda bisa menemukan harga-harga menarik produk second di situs ini.

23. Etsy
http://etsy.com/
Etsy ini bisa membantu anda untu membeli atau menjual barang-barang homemade seperti pakaian dan peralatan rumah tangga dan masak memasak. Situs ini bagus buat orang yang tertarik ingin menjual benda-benda yang mereka buat, dan membuat toko online untuk hal tersebut.

Review Produk

24. Epinions
http://epinions.com/
Di Epinions ini, pengguna situs dapat memberi rating nilai dan menulis tentang review produk yang mereka beli. Anda dapat mencari produk yang anda inginkan dan menemukan produk terbaik berdasarkan rating keseluruhan. Bagi para pemberi review, dapat menerima nilai kredit yang dapat ditukar menjadi uang.

25. Shoppero
http://shoppero.com/
Shoppero ini dapat membantu anda untuk menghasilkan uang dari review yang anda buat. Anda dapat menulis review tentang suatu produk dan Shoppero akan membayar anda berdasarkan trafik review yang anda dapatkan.

26. SharedReviews
http://sharedreviews.com/
Pengguna situs ini dapat menulis review tentang suatu produk yang kemudian dibayar sebagai cash jika diterima. Anda dapat menerima sekitar $10 untuk setiap produk review yang diterima, hal ini sepertinya menjadi pekerjaan yang merepotkan, tetapi sebenarnya pembayaran di situs lain juga kecil dan sama saja.

27. ViewScore
http://viewscore.com/
Viewscore ini mengumpulkan review-review dan menjadikannya satu rating, anda kemudian dapat membandingkan harga-haarga dan menentukan dimana harus membeli barang tersebut.

28. Buzzillions
http://buzzillions.com/
Situs ini juga membantu mengumpulkan review-review produk dari berbagai situs dan kemudian menjadikannya sebagai ukuran rating dengan disertai kelemahan dan kelebihan produk.

29. Wize
http://wize.com/
Review dari wize ini dibuat oleh pengguna-pengguna toko online di seluruh dunia sehingga menjadikan review dari situs ini sebaik situs review yang ditulis para ahli seperti CNet.

Kupon Potongan Harga dan Harga Spesial

30. RetailMeNot
http://retailmenot.com/
RetailMeNot ini dapat membantu anda untuk memasuki website dan menemukan daftar kode diskon-diskon. Pengguna situs ini dapat voting apakah kode tersebut bekerja atau tidak.

31. Trezr
http://trezr.com/
Situs yang mirip seperti Digg ini berguna untuk menemukan harga spesial dan kupon-kupon potongan harga yang tersebar di seluruh internet.

32. DealsOnTheWeb
http://dealsontheweb.com/
Situs ini memiliki daftar harga terbaik yang di-update harian.

33. Digg Tech Deals
http://www.digg.com/tech_deals
Salah satu bagian Digg ini membahas deal deal harga terbaik gadget teknologi di seluruh web store.

34. Ebates
http://ebates.com/
Situs kupon potongan harga ini memberikan cash back (uang kembali) jika anda membeli melalui mereka.

Penjualan dan Distribusi

35. CD Baby
http://cdbaby.net/
Jika anda seorang pemusik, memiliki band dan tertarik menjual musik anda, CD baby ini akan membantu untuk membawa musik anda ke toko-toko penjualan musik seperti toko musik online iTunes. Anda hanya memberikan sedikit persen untuk toko ini dan sisanya untuk anda sebagai pemilik musik tersebut.

36. Lulu
http://lulu.com/
Lulu ini dapat membantu penulis buku atau tulisan-tulisan lain untuk di-print dan selain itu, mereka juga membantu distribusi tersebut. Mereka juga membantu pembuatan buku anda dan kemudian meletakkannya di situs seprti amazon untuk dijual.

37. CafePress
http://www.cafepress.com/
CafePress ini dapat membantu untuk membuat sendiri toko online dengan merchandise online brand produk atau website anda. Item-item ini termasuk berupa kaos dan mug dengan logo gambar atu tulisan.

38. Zazzle
http://zazzle.com/
Zazzle in akan membantu mengubah desain anda dan kemudian print ke beberapa benda seperti kaos dan pin, anda juga dapat membuat toko untuk menjualnya.

39. iStockphoto
http://istockphoto.com/
Situs ini dapat membantu penggunanya menjual foto-foto dan video-video mereka untuk dijual. Tempat ini merupakan tempat para desainer dan pembuat film untuk membeli stock photo dan jenis foto-foto lainnya.

40. Zooomr Marketplace
http://zoomr.com/
Zoomr ini adalah situs photo sharingdengan fitur-fitur dimana penggunanya dapat menentukan hasil penjualan foto dan kemudian menjualnya sebagai stock photo di pasaran.

Other : Hw to get blogs, Increase traffic with simple and easy, Google adsense 6 tips
Share:

0 comments:

anda mau jual google adsense ??
Hub : 0878.7007.0555

Relation

Topic Relation :
Share |

Free Blogger Template

Lowongan Kerja

Total Pageviews

Recent Posts